Assalamu'alaikuum....

~ Minggu, 10 April 2011
Selamat datang di blog saya! Ni blog ke-3 yang udah saya buat. InsyaAlloh, saya buat blog ini khusus untuk membahas tema-tema tentang keagamaan. Mulai dari isu-isu agama yang berkembang, penyimpangan-penyimpangan dalam agama, atheis, perbedaan pendapat dalam manhaj(cara beragama), dan lebih khusus terhadap pertanyaan-pertanyan yang sering dilayangkan oleh umat non-muslim kepada islam untuk menyudutkan, menjatuhkan, dan membuat syubhat(keragu-raguan) kepada pemeluknya. Dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya akan mencoba mensharingkan apa yang saya ketahui. Untuk itu saya mohon partisipasi teman-teman untuk memberi respon terhadap blog ini. Bagi yang tidak setuju dengan pendapat saya, ataupun yang ingin menambahkan dan memberikan saran, saya terima dengan senang hati.
Jadi, sering-sering mampir ya! :D

Wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar